Meraih Mimpi dengan Menulis

Sabun Cair Vitalis, Membuat Kulit Tubuh Semakin Fresh dan Lembut

Saat ini, aku sedang merasakan hal paling ambyar dalam hari-hariku, yaitu kebiasaan mandi yang terasa sekadar untuk bersih-bersih tubuh dan menjalankan ibadah sholat lima waktu sehabis menjalankan aktifitas sosial dan kebiasaan membantu urusan di rumah.

Sebagai anak desa dan seringkali diperbantukan untuk urusan sosial dan agenda-agenda, maka tubuh gerah dan terasa kurang enak, atau bau menjadi hal yang kerapkali hinggap dalam menjalani aktifitas. 

Akan tetapi, saat membaca tulisan teman-teman yang mengonsumsi vitalis, body wash yang menurut pengalaman mereka sebagai pembersih yang juga bikin tubuh terasa harum, aku pun juga mulai mencobanya. 

Dan alhamdulillah, kini aku makin percaya diri untuk tampil duduk berlama-lama dengan semerbak harum.

Mandi parfum menggunakan produk Pesona Vitalis terasa emang berbeda. Ada kesan yang membuat tubuh terasa semakin pede untuk keluar rumah dan berkumpul dengan teman-teman.

Tidak jarang teman-teman juga memberi tanggapan, aroma tubuh terasa lebih wangi

Tentu, kalian penasaran, bukan?
Silakan dicoba ya, agar kalian merasakan sendiri.

Produk Pesona Vitalis 

Saat aku mencoba Vitalis Parfumed Moisturizing  Body Wash, wanginya benar-benar menggoda sekali. Kesanku atas sabun cair ini, sungguh pas banget. Jadi, rasanya pengen mandi lebih sering dan semakin bersemangat ...

Beruntung sekali, aku mendapatkan tiga varian Produk terbaru dari Vitalis. Aku mencoba semua ketiganya. 

Gimana rasanya?

Namun  sebelum kalian membaca lebih lanjut review keharuman itu. 

Aku mau memperkenalkan dulu jika vitalis adalah produk yang identik dengan wewangian dan pengharum tubuh. Dan dipersembahkan agar para konsumen merasakan sensasi tubuh bersih dan harum. Lembut dan tampil penuh percaya diri.

Bagi mereka yang kerja di kantoran atau menjalankan rutinitas kerja setiap hari, memakai vitalis adalah hal yang sangat diperlukan. Memberi kelembutan untuk kulit dan tentu saja mengharumkan badan  dan menambah rasa percaya diri.

Seperti yang tadi aku singgung di atas. Ini tiga varian produk baru vitalis yang perlu kalian ketahui.

Tiga Varian Produk Terbaru Vitalis

Pertama, soft beauty. Bentuk kemasannya berwarna ungu. Kesan wangi dan lembut terasa. 

Vitalis yang ini mengandung alpukat dan vitamin. Aromanya sangat menyegarkan dan menambah rasa percaya diri. Bisa nih dicoba buat bodywash di pagi hari, siang dan malam.

Kedua, white glow. Bentuk kemasannya berwarna Pink dan Ketiga, yaitu Fresh Dazzle (kemasan warna hijau).

White glow kandungannya berupa milk dan licorice dan bisa membantu membuat kulit tubuh cerah.

Pada varian fresh Dazzle. Bentuknya warna hijau. Mengadung Yuzu Orange dan Greentea dan rasanya begitu harum dan lembut dan sangat asyik jika dioles ke tubuh.

Produk Pesona Vitalis ini memiliki sejumlah keunggulan. 

Hal yang aku rasakan, yaitu sensasi wanginya sangat tahan lama. Harga sangat bersahabat. Dan bisa didapatkan di mana saja. 

Kalau kalian tertarik, kalian bisa membeli cukup demgan harga 27,500 hingga 30,000 rb.

Kalian akan mengerti sendiri jika langsung memakai sendiri. Rasakan sensasi dan hal yang bisa dinikmati dari produk vitalis ini. 

Mandi, dan rasanya kelembutan dan sensasi rasa harumnya. Pakai juga handuk yang bersih agar semakin menyenangkan saat mandi ...

Yuk, kita coba !



Labels: Essai

Thanks for reading Sabun Cair Vitalis, Membuat Kulit Tubuh Semakin Fresh dan Lembut. Please share...!

0 Komentar untuk "Sabun Cair Vitalis, Membuat Kulit Tubuh Semakin Fresh dan Lembut"

Back To Top